Film Nadia Karya Siswa-Siswi Sekolah Indonesia Makkah

Atdikbudriyadh, Makkah – Film Nadia menceritakan kisah kehidupan seorang gadis remaja yang haus akan perhatian dan kasih sayang orang tuanya. Di sekolah, Nadia yang tengah duduk di bangku SMA selalu berusaha mencuri perhatian semua orang khususnya di kalangan murid laki-laki. Dengan segala kecerdikannya, ia selalu berhasil menutupi niatnya dari Pak Abi untuk mendapatkan hati Anjaz dan Salman. Nadia dikelilingi oleh tiga orang sahabat dengan karakter yang berbeda. Susi yang bijak dan selalu menjaga Nadia agar terhindar dari masalah, Marsha yang centil, dan Fatma yang labil serta kepo.

Di tengah usahanya dalam mendapatkan perhatian Anjaz dan Salman, ada Beno yang diam-diam mengagumi Nadia. Namun siapa sangka, Beno si juara kelas dan anak dari seorang pengusaha kaya ini harus berurusan dengan Pak Abi. Begitu banyak konflik remaja yang diangkat pada kisah Nadia. Namun banyak pula pesan moral yang bisa kita dapatkan pada film ini, bukan hanya untuk para pelajar tapi juga untuk para orang tua agar semakin memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya.

Penampilan spesial disajikan dengan kualitas akting yang memukau oleh Konsul Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah, Eko Hartono. Beliau sangat mendalami perannya sebagai seorang pengusaha dan juga seorang ayah. Dalam proses syuting, beliau turut memberi masukan dan arahan untuk film Nadia sehingga menjadi lebih menarik. Tidak lupa, penampilan spesial lainnya juga hadir dari Plt. Kepala Sekolah Indonesia Makkah, Sutikno, S.Pd., M.Pd., yang turut menarik perhatian penikmat film dikalangan SILN Arab Saudi dengan sosoknya sebagai Erik.

Mari Saksikan Kisahnya Bersama yaa dengan keluarga

Silakan bagikan ke:

Leave a Reply